Powered By Blogger

Sabtu, 19 Januari 2013

Uji Coba Rainbow Cake


Huaaaaa…hai..hai..hai…… udah jamuran nih, lumutan malah, tebbellll buanget, qiqiqiqi…ga keurus banget banget!!!!! Waktu ada, kesempatan punya, tapi ya lagi malas aja, baru inget sehabis makan malam, Zikra udah bobo, ga ada keg iatan mending ngblog dulu..hihihih…maluuu ah….

Ini my first rainbow cake, hehe pertama langsung jadi dan langsung ludes pemirsa, Cuma disisain 2 potong buat jatah si papa. Ini bikin karna ada yang mesen lho pemirsa, dimana mana udah pada demam, aku baru dapat meriangnya, mo bikin bawaannya malas, dan karna sibuk pindahan ke Bukittinggi juga, makanya urusan coba mencoba agak berkurang (padahal dari dulu emang suka malas).  Bikinnya ga seribet yang dibayangkan, yang penting bersedia sabar nimbang nimbang adonan, ngwarnain dan yang paling penting bersedia nyuci baskom baskom dan sendok2 stengah lusin. Nah itu baru baskomnya yah, belom lagi apa itu namanya yang buat ngocok telor, sampai sekarang aku ga tau nyebutnya apa ( soale kalo dirumah slalu disebut Manun garpu mikser). What ever lah namanya,yang penting peralatan itu slalu bersedia buat ngocok adonan kue kue eykeh. Trus juga harus sabar ngukus kuenya per layer dan bersihin Loyang karna Cuma punya 2 loyang bulat 20cm (diresep ga bilang harus punya 6 loyang kq, pokoknya bagi 6 loyang tuang ke Loyang dan kukus satu satu).
Hasilnya bener bener diluar dugaan, emang lembuuuuut banget, nyesel kenapa terlalu telat nyobain si RC, diresep sih pake keju powder, karna dirumah semua pada punya lidah ndeso, jadi selamat tinggal yang berbau keju, ganti tepung sahaja, teteep enaaak…bener deh, ibu ibu perlu nyoba bikin si rainbow ini, kalo malas bikin takut rempong bikinnya, pesen ma eykeh aja, KAGAK NOLAK.
Ini yang difoto jatah sipapa, karna udah ga sabar pengen nyicip, lupa penampakan pertama difoto dengan utuh. Motretnya sape nungging miring miring lho pemirsa, kita kan lagi belajar motret juga, walo hasil slalu jauh dari bagus yang penting cemungud….!
Selamat menikmati…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar